Home » » Pendidikan Dasar Kecamatan Kempas Akan Ikuti Testing Patch 207

Pendidikan Dasar Kecamatan Kempas Akan Ikuti Testing Patch 207

Dalam rangka menyiasati berbagai permasalahan-permasalahan sinkronisasi Data Pokok Pendidikan Dasar (Dapodikdas) di patch Dapodikdas sebelumnya, Pengembang Aplikasi Dapodikdas yang di intruksikan Bpk Yusuf Rokhmat akan mengadakan Testing Dapodikdas Patch 207, namun dalam patch testing kali ini berbeda dengan testing-testing sebelumnya karena testing kali ini akan dilakukan secara massal.
UPT+Dinas+Pendidikan+Kempas
Testing ini akan dilakukan dalam dua cara yaitu :
  1. Testing Live, Testing live ini di ikuti oleh relawan dari ops SMP yang telah di tunjuk langsung oleh Direktorat yang bertempat di gedung Kemdikbud.
  2. Testing Remote, Testing Remote yang diikuti oleh para tester se indonesia di wilayah masing-masing sesuai panduan para Relawan Dapodikdas.
Testing ini direncanakan serentak se indonesia pada hari Selasa, 18 Maret 2014, Pendidikan Dasar Kecamatan Kempas yang terdiri dari Operator Sekolah SD dan SMP akan ikut berpartisipasi dalam testing ini, "Berhubung salah satu operator kecamatan kempas tergabung dalam relawan dapodikdas, oleh karena itu saya sangat mendukung kegiatan testing ini diikuti oleh Operator Sekolah Dikdas se-Kecamatan Kempas" Jelas Sulaiman, S.Pd selaku Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kempas yg menjadi Penyelenggara Kegiatan ini.

Kegiatan testing patch 207 di Kecamatan Kempas akan direncanakan bertempat di Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kempas, Surat Undangan Testing pun telah di sebarkan ke seluruh Pendidikan Dikdas se-Kecamatan Kempas pada kamis lalu, "Kita sama-sama berdo'a semoga semua yang telah direncanakan berjalan dengan lancar" Sahut  Ketua Operator Dapodikdas Kecamatan Kempas.




0 komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar di bawah ini, mohon bijak dalam berkomentar..

 
© Dirilis pada hari Jum'at, 28 Feberuari 2014 UPT DINAS PENDIDIKAN KECAMATAN KEMPAS
Desain by Go Go Blogmaker | Dapur Tutorial Blogspot Desain Ulang oleh : SEPRI EFFENDI