Home » » Rakor Percepatan Validasi Dapodikdas bagi PTK Sertifikasi di Kecamatan Kempas

Rakor Percepatan Validasi Dapodikdas bagi PTK Sertifikasi di Kecamatan Kempas

rakor-percepatan-validasi-dapodikdas-uptd kempas
Sesuai intruksi dari admin P2TK pada posting saya Aturan Penerbitan Surat Keputusan Tunjangan Profesi, di posting itu disebutkan bahwa PTK Sertifikasi masih diberi kesempatan untuk memperbaiki datanya hingga akhir mei atau pertengahan juni, jika pada saat waktu ditentukan PTK sertifikasi belum juga valid maka Tunjangan Profesi Triwulan I dan II akan dihapuskan dan dianggap tidak memenuhi syarat untuk penerbitan SKTP.


Sesuai keterangan diatas Sepri Effendi dan Fadilah selaku Anggota Operator Dapodikdas Kecamatan Kempas mengadakan Rakor dengan seluruh operator sekolah Dikdas di Kecamatan Kempas yang sebelumnya sudah mendapat izin pelaksanaan dari Bpk Sulaiman, S.Pd selaku Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kempas maupun bimbingan dari Bpk Lukman, SE sebagai Ketua Operator Dapodikdas Kecamatan Kempas untuk Mempercepat validasi PTK sertifikasi agar tidak terjadi penghapusan tunjangan profesi bagi guru sertifikasi di kecamatan kempas. Rakor itu bertema "Rapat Koordinasi Percepatan Validasi Dapodikdas bagi PTK Sertifikasi di Kecamatan Kempas", Rakor ini dihadiri oleh 26 Operator Sekolah dari 29 Operator  Sekolah Dikdas di Kecamatan Kempas. Semua peserta tampak serius mengikuti Rakor ini dari mulai pukul 09.00 wib hingga berakhir pukul 01.30 wib. Dalam acara tersebut juga dibentuk Struktur Organisasi Operator Sekolah Kecamatan Kempas Sebagai Ketua Pak Saifuddin (Operator SMPN 3 Kempas), Sekretaris Bu Shalis (Operator SDN 010 Bayas Jaya) dan Bendahara bu Yuliana (Operator SDN 002 Sungai Gantang).

rakor-percepatan-validasi-dapodikdas-uptd kempas
"Saya berharap dengan diadakannya Rakor ini semua Operator Sekolah bisa mengentry data dengan akurat dan akuntable dengan waktu secepatnya, sehingga seluruh  PTK sertifikasi di Kecamatan Kempas dapat valid semua dan berhak mendapatkan  SK Tunjangan Profesinya" terang Sepri Effendi, "Target saya hingga akhir April semua PTK sertifikasi di Kecamatan Kempas sudah  valid semua hendaknya, hal ini tidak lepas dari kerja keras dari teman-teman Operator Sekolah nantinya" sambungnya. Dalam menjalankan targetnya Operator Dapodikdas Kecamatan Kempas itu pun memberi  nama Misinya dengan "Valid Satu Valid Semua". Kita berharap Semoga saja seluruh Operator Sekolah Kecamatan Kempas dapat menuntaskan misinya itu. amiien..


     


0 komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar di bawah ini, mohon bijak dalam berkomentar..

 
© Dirilis pada hari Jum'at, 28 Feberuari 2014 UPT DINAS PENDIDIKAN KECAMATAN KEMPAS
Desain by Go Go Blogmaker | Dapur Tutorial Blogspot Desain Ulang oleh : SEPRI EFFENDI